Kamis, 23 Juli 2009

CERDAS CERMAT CERDIK PANDAI

CERDAS artinya mempunyai kemampuan intelektual yang dapat menyimpan banyak memory, sehingga mudah mengingat kembali saat ilmu itu dibutuhkan.
CERMAT artinya mempunyai kemampuan untuk melakukan suatu perbuatan dengan teliti dan terperinci (urutan yang baik dan logis). Orang yang cerdas belum tentu cermat, tetapi orang cermat sudah otomatis dia cerdas.
CERDIK artinya mempunyai kemampuan pemilihan strategi yang jitu dalam merencanakan maupun melaksanakan suatu perbuatan.
PANDAI artinya mempunyai kemampuan berkomunikasi dan mengkomunikasikan ide-idenya dengan sopan dan santun sesuai dengan situasi dan kondisi yang dihadapinya.
Orang cerdik belum tentu pandai, tetapi orang yang pandai sudah otomatis dia cerdik. Orang yang yang mempunyai kemampuan CERDAS CERMAT CERDIK PANDAI merupakan Hamba Allah SWT yang Sholeh atau Sholehah. Dia akan selalu berbuat dengan KEJUJURAN dan terhindar dari KEBOHONGAN. Dia akan berbuat yang paling TEPAT dan TERBAIK setiap saat. Kalau semua orang Indonesia mempunyai kemampuan seperti di atas, NGGAK ADA KORUPTOR dhong!!!!! Terus gimana????? Yang jelas mulailah dari DIRI SENDIRI, dari yang paling sederhana, dan dari yang paling mudah. SEMOGA kita termasuk HAMBA ALLAH SWT yang SHOLEH dan SHOLEHAH. Amin amin ya robbal alamin.

0 komentar:

Posting Komentar